Home » » Deklarasi LKMI YPUP, Awal dari perubahan

Deklarasi LKMI YPUP, Awal dari perubahan

Written By LINKar YPUP on Minggu, 17 Juli 2011 | 19.35

mentari pagi begitu cerah menyinari bumi hari ini, di sudut salah satu ruangan perkuliahan, tepatnya 108 Kampus YPUP telah berlangsung sebuah moment kecil nan bersejarah.
hari ini tepatnya tanggal 18 Juli 2011 adalah hari yang cukup bersejarah, hari yang penuh dengan kehidmatan, awal dari hari-hari berikutnya yang akan menciptakan sejarah baru di kampus YPUP Makassar.

sambil menunggu teman-teman yang lain hadir dalam ruangan ini, ku termenung sesaat mengingat masa-masa pertamaku dikampus YPUP, masa yang penuh adaptasi diri, penyesuaian dan pemahaman dalam dunia organisasi.
Banyak pelajaran, pengalaman dan pemahaman yang aku dapatkan. air mata perjuangan, tetes keringat dan semangat pantang mundur serta sikap optimisme yang kami bangun saat itu bersama teman-teman telah menjadi romantisme sejarah tersendiri bagi hidupku saat ini.

banyak pengalaman berarti yang akhirnya mengantarkan diriku sampai hari ini. tak terasa pukul 11.30 Wita, saudari Octa dari Jurusan Akuntansi 2010 mengawali acara pembukaan deklarasi LKMI, sepatah kata dua kata meski terbata tapi penuh makna terlontar dari mulutnya, diawali oleh pembacaan doa oleh saudara Bismar, Jurusan Akuntansi 2009 sekaligus Wakil Ketua BEM 2011-2012.
selang beberapa waktu kemudian, dipersilahkan kepada "inisiator" LKMI untuk menyampaikan kata sambutan, hal yang begitu sangat momentum bagi diriku, "inisiator" bagi ku adalah bukan kata yang tepat untuk saya sandang, semua ini terjadi karena kerja sama dan semangat yang membara dari kawan-kawan yang lain, saudara Ovan (KETUM UKM SPORT YPUP 2011)adalah partner dari kerja keras untuk mengawali niat baik ini. bismar dan dangar (mahasiswa Akuntansi 2010 yg tidak terdaftar lagi pada semester II karena permasalahan terlambat bayar BPP)
juga turut aktif memberikan masukan-masukan dalam pembentukan organisasi ini, Ihsan(ak 2010) beserta teman2 yang lain turut menjadi pemicu dan penyemengat berdirinya organisasi ini.

sejenak terpaku, mengawali kata sambutan sebagai "inisiator" saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman yang menyempatkan hadir dalam deklarasi LKMI, bagi kami ini adalah sesuatu yang sangat istimewa, antusiasme dan semangat teman-teman menambah kekuatan baru bagi kami, tak menyangka dengan apresiasi tersebut.
akhir kata sambutan mengharapkan masukan dan kritikan dari teman-teman sebagi langkah awal untuk membuat perubahan yang lebih baik di kampus YPUP
selanjutnya sambutan berturut-turut dari Perwakilan SENAT STKIP, BEM STIE, KETUM Bengkel Seni, Ketum HMJM STIE yang telah banyak memberikan pencerahan dan masukan kepada LKMI.
akhir acara, semangat baru,wadah baru, harapan baru, cita-cita baru dan spirit baru hadir dalam ruangan yang sangat sederhana ini.
ruangan yang kan menjadi saksi tentang perjalanan organisasi LKMI ke depan
semoga menjadi organisasi yang punya bargaining position.
ruangan ini kan menjadi saksi sejarah,saksi bisu LKMI


salam perubahan


"INISIATOR"
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lembaga intelektual-kaderisasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger